You need to enable javaScript to run this app.

Pelantikan Pejabat Struktural Dan Staff Tahun 2024 Oleh Rektor ITB Indonesia

  • Jum'at, 19 Januari 2024
  • Safarul Ilham
  • 0 komentar
Pelantikan Pejabat Struktural Dan Staff Tahun 2024 Oleh Rektor ITB Indonesia

Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Indonesia (ITB Indonesia), Dr. David JM Sembiring, S.Kom., M.Kom. melantik sejumlah pejabat struktural dan staff di awal tahun 2024 ini. Pelantikan sejumlah pejabat struktural dan staff ITB Indonesia ini di gelar di Aula Mandiri University pada Jumat, 19 Januari 2024.

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya pembaruan dan penguatan manajemen kampus untuk mencapai tujuan strategis yang lebih ambisius. Pelantikan ini disampaikan oleh Dr. David JM Sembiring, S.Kom., M.Kom diharapkan akan membawa perubahan positif dan peningkatan kinerja di berbagai bidang.

“ITB Indonesia memiliki peran penting dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Oleh karena itu, saya berharap pejabat-pejabat yang baru dilantik dapat bersinergi dengan seluruh elemen di dalam kampus ini untuk menciptakan lingkungan akademik yang berkualitas dan berdaya saing tinggi,” ujar Rektor.

Dirinya juga mengatakan bahwa pelantikan para pejabat struktural dan staff ini diharapkan kedepannya akan membuat nama ITB Indonesia semakin di kenal di masyarakat. Beberapa pejabat struktural yang dilantik antara lain Jenni Veronika Br Ginting, SE., M.Si sebagai Wakil Rektor I, Asprina Br Surbakti, M.Kom Sebagai Wakil Rektor II, Sinek Mehuli Br Perangin Angin, MM., M.Kom Sebagai Dekan Fakultas Bisnis dan Humaniora. Dr. Darmeli Nasution, M.Kom sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi.

Lalu dalam pelantikan ini, dilantik juga sejumlah kepala biro atau bidang seperti Nirwan Sinuhaji, S.T. Sebagai Kepala Sistem Penjamin Mutu Internal, Raheliya Br Ginting, M.Kom sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Meiliyani, M.Kom., Sebagai Kepala Biro Akademik, Romulo P Aritonang, MM., M.Kom sebagai Kepala Pembelajaran Online, Dr.Surmalin., M.Kom. sebagai Kepala Bagian Kerjasama.

Safarul Ilham, M. Kom Sebagai Kepala Information and Communication Technology, Arifin, S.Kom Sebagai Kepala Lab. Komputer, Jimmy Iqbal Wiranata, S.Kom Sebagai Kepala Bagian Tracer Study, Edi Syahputra, S.Kom Sebagai Kepala Bidang Kemahasiswaan Pusat, Polin Ramles, MM Sebagai Kepala Bidang Kemahasiswaan Medan, Lastri Marsely Br Ginting, M.Pd Sebagai Kepala Bidang Kemahasiswaan Kabanjahe, Fany Tri Amelia Putri Fauzi, S.S.I Sebagai Kepala Perpusatakaan, Desrapika Br. Pelawi, S.Kom Sebagai Kepala Bagian Keuangan.

Sejumlah Ketua Program Studi (Kaprodi) yang turut dilantik beserta dengan sekretaris prodi antara lain Hotma Mentalita, M.Si sebagai Kaprodi D3 Akuntansi, Roberto Kaban, M.Kom Sebagai Kaprodi S1 Teknik Informatika, Rien Fionita Br Perangin Angin, M.Si Sebagai Kaprodi Teknik Industri, Sri Novida Sari, M.Kom Sebagai Kaprodi Rekayasa Perangkat Lunak, Siti Jamilah Br Tarigan, M.Kom Sebagai Kaprodi Sistem Informasi

Putri Zakiah, M.Si Sebagai Sekretaris Prodi D3 Akuntansi, Ita Margaretta Br Tarigan, M.Pd Sebagai Sekretaris Prodi S1 Teknik Informatika, Ismar Hidayat, S.Kom Sebagai Sekretaris Prodi RPL,Surizar Rahmi Danur, M. Kom Sebagai Sekretaris Prodi Sistem Informasi

Dan terakhir sejumlah staff kampus dan yayasan yang turut di lantik antara lain Yossiro Azmi Annisa, S.Pd Sebagai Staff Rektor, Novita Hariani, SH Sebagai Staff Tim Akreditasi, Tri Dessy Rana Sari, SE Sebagai Staff Biro Akademik , Fitra Tur Radiyah, S.E Sebagai Staff Biro Akademik Rahma Ninda, A.Md Sebagai Staff Biro Akademik, Khairina Mahda A.Md Sebagai Staff Biro Akademik

Fikaria Br. Tarigan, M.Pd Sebagai Staff Bagian Kerjasama Fadhlina Nazly, M.Si Sebagai Staff Bagian Kerjasama Igamawati Giawa, M.Pd sebagai Pengelola Beasiswa KIP Kampus Medan dan Rusti Br Perangin-angin, M. Si sebagai staff yayasan.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan doa dan foto bersama antara Rektor ITB Indonesia dan seluruh pejabat struktural serta staf yang baru saja di lantik.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dr.David JM Sembiring M.Kom

- Rektor -

Institut Teknologi dan Bisnis Indonesia pada saat ini terus menyesuaikan diri dengan kondisi terkini dan perkembangan teknologi informasi dan...