You need to enable javaScript to run this app.

ITB Indonesia Menjalin Kerjasama Dengan APTISI Dan Iforte

  • Rabu, 23 Agustus 2023
  • Safarul Ilham
  • 0 komentar
ITB Indonesia Menjalin Kerjasama Dengan APTISI Dan Iforte

Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Sumut menggelar workshop strategi menuju akreditasi unggul PTS Sumut berbasis 4.0, di BallRoom Aryaduta, Medan,Sumatera Utara, Selasa,(22/8/2023).

Kegiatan Aptisi ini disponsori oleh PT. Iforte Solusi Infotek. Iforte adalah perusahaan komunikasi data dengan lisensi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk menyediakan layanan koneksi broadband dan internet dengan menggunakan serat optik, akses broadband nirkabel, teknologi VSAT, dan penyebaran BTS Mikro

Bapak Dr. David JM Sembiring, M.Kom selaku Rektor ITB Indonesia dan juga sebagai Ketua Panitia dalam Kegiatan Worksop Aptisi ini menjalin kerjasama MoU dengan Iforte dan juga Aptisi Sumut dalam Bentuk MoU, MoA, dan Implementation Agreement (IA).

Hadir ketua Aptisi Pusat Dr.H.M.Budi Djatmiko M.Si, MEI, Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT Prof Ari Purbayanto Ph.D, Ketua Aptisi Sumut Dr.H.M.Isa Indrawan S.E, M.M, kepala LL Dikti Wilayah I Prof, Drs, Saiful Anwar Matondang MA, Ph.D, Ketua Dewan Guru Besar Universitas Muslim Indonesia, Prof.Dr. H.Mansyur Ramli S E, M.Si, Vica President Sales PT iForte Solusi Infotek Fitrah Hamdani S.S, M.M.dan peserta Workshop 87 Rektor dari berbagai Perguruan tinggi.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dr.David JM Sembiring M.Kom

- Rektor -

Institut Teknologi dan Bisnis Indonesia pada saat ini terus menyesuaikan diri dengan kondisi terkini dan perkembangan teknologi informasi dan...