You need to enable javaScript to run this app.

ITB Indonesia Melakukan Workshop S3 Serta Menjalin Kerja Sama Dengan UKSW Salatiga Dan STMIK Kaputama

  • Rabu, 15 November 2023
  • Safarul Ilham
  • 0 komentar
ITB Indonesia Melakukan Workshop S3 Serta Menjalin Kerja Sama Dengan UKSW Salatiga Dan STMIK Kaputama

Institut Teknologi dan Bisnis Indonesia (ITB Indonesia) menggelar workshop pelatihan penulisan draf proposal disertasi di Aula Kampus Pusat ITB Indonesia, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis, (26/10/2023).  

Kegiatan Workshop dilakukan bertujuan untuk meningkatkan SDM ITB Indonesia. Terlepas dari itu juga di adakan Seminar Nasional  Trends In Information Technology bertujuan meningkatkan kemampuan mahasisa/i ITB Indonesia.

Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini yaitu dari Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) dan STMIK Kaputama.

Bapak Dr. David JM Sembiring, M.Kom selaku Rektor ITB Indonesia dalam Kegiatan Workshop ini sekaligus menjalin kerjasama MoU dengan Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) dan STMIK Kaputama dalam Bentuk MoU, MoA, dan Implementation Agreement (IA).

Kegiatan ini dihadiri Prof. Ir. Daniel H.F. Manongga, M.Sc., Ph.D, Hendry, S.Kom, M.Kom, Ph.D,  Dr. Ade Iriani, M.M, Dr. Irwan Sembiring, S.T., M.Kom, dari Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) dan Dr. Relita Buaton, S.T., M.Kom dari STMIK Kaputama. Adapun peserta kegiatan ini kurang lebih 30 Dosen ITB Indonesia, 3 orang Dosen STMIK Kaputama sebagai tamu undangan, dan kurang lebih 415 mahasiswa/i baik secara offline ataupun online dari beragam Angkatan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dr.David JM Sembiring M.Kom

- Rektor -

Institut Teknologi dan Bisnis Indonesia pada saat ini terus menyesuaikan diri dengan kondisi terkini dan perkembangan teknologi informasi dan...