You need to enable javaScript to run this app.

Profil

Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa dalam upaya untuk turut berperan serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan Undang-Undang Dasar 1945, Institut Teknologi Dan Bisnis Indonesia  sebagai suatu instansi pendidikan tinggi menyelenggarakan Tridharma perguruan tinggi yang meliputi : pendidikan tinggi, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Bahwa perguruan tinggi merupakan pusat penyelenggaraan dan pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan/atau kesenian sebagai suatu masyarakat ilmiah yang penuh cita-cita luhur guna mencerdaskan kehidupan bangsa dalam rangka mencapai tujuan nasional sebagaimana tercantum dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.

Dalam penyelengaraan fungsi dimaksud, Institut Teknologi Dan Bisnis Indonesia  Medan merupakan bagian integral dari usaha pembangunan nasional dan daerah Sumatera Utara, dan merupakan pusat intelektual dan cultural yang berperan sebagai perantara pengetahuan dan perubahan. Institut Teknologi Dan Bisnis Indonesia  adalah perguruan tinggi yang mengemban tugas dan fungsi perguruan tinggi yang menyelenggarakan sejumlah bidang pengetahuan khusus yang diarahkan pada penerapan keahlian tertentu.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dr.David JM Sembiring M.Kom

- Rektor -

Institut Teknologi dan Bisnis Indonesia pada saat ini terus menyesuaikan diri dengan kondisi terkini dan perkembangan teknologi informasi dan...